MIG33TAPINCOMMUNITY

M R C

Join the forum, it's quick and easy

MIG33TAPINCOMMUNITY

M R C

MIG33TAPINCOMMUNITY

Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
MIG33TAPINCOMMUNITY

SELAMAT DATANG DI FORUM HASIL KARYA ANAK ASLI TAPIN


2 posters

    Julia Perez

    arf
    arf
    Administrator
    Administrator


    Male Jumlah posting : 46
    Lokasi : RANTAU CITY
    Registration date : 08.06.08

    Julia Perez Empty Julia Perez

    Post by arf Sat May 02, 2009 2:43 pm

    Kedekatan pemain bola Cristian Gaston Castano dengan Julia Perez (Jupe) dimanfaatkan dengan baik. Jupe dan Gaston main film bareng. Mereka jadi sepasang kekasih di film itu.

    "Kita syuting filmnya Nayato, judulnya Mitos. Judul masih tentatif, masih bisa berubah. Dia jadi pacar aku, tapi cuma main satu scene saja," tutur aktris yang akrab disapa Jupe ini saat dihubungi okezone, Kamis (30/4/2009).

    Di film tersebut, pemain bola Persiba ini hanya tampil sebagai cameo. Sebagai pendatang baru di dunia akting, pria asal Argentina itu banyak menimba ilmu dari Jupe.

    "Kalau punya bakat, kenapa tidak? Kan bisa disalurkan. Gaston belajar akting dari saya yang juga lagi belajar. Syutingnya kan juga tidak lama, cuma dua minggu," jelasnya.

    Kembali main film bergenre horor, lama-lama membuat imej Jupe lekat dengan film seram. Apakah Jupe hanya menjual di film horor?

    "Enggak lah. Main drama, komedi, aku sih masuk saja. Bulan ini nanti keluar film aku yang bukan horor," promonya.
    (arf)
    Julia Perez EDZ4dt5g2X
    dhtphm
    dhtphm
    member of the month
    member of the month


    Male Jumlah posting : 51
    Lokasi : r3mp3 c1ty
    Job/hobbies : haw haw
    Humor : nya apank ......???
    Registration date : 25.08.08

    Julia Perez Empty Re: Julia Perez

    Post by dhtphm Mon Oct 12, 2009 10:49 pm

    Basketball

      Waktu sekarang Mon May 06, 2024 9:19 pm